Kamis, 15 Juli 2010

Stem Cell


TEROBOSAN BARU PERAWATAN KULIT DENGAN STEM SEL

INFORMASI TENTANG STEM SEL
Stem sel adalah sel tubuh kita yang berperan penting untuk pertumbuhan, peremajaan dan penyembuhan. Stem sel akan berkurang jumlahnya pada usia 25th dan mulai mencetuskan proses penuaan.

KEUNGGULAN STEM SEL
Stem sel yang kami gunakan adalah Stem Sel cair dalam bentuk ampul yang di import dari korea, merupakan hasil riset dari Korea University dan di gunakan oleh NB Clinic. NB Clinic adalah klinik besar yang mempunyai hampir 200 frenchise di seluruh korea. Jadi stem sel ini sudah teruji kwalitasnya.

Terapi live cell lain mempunyai kelemahan antara lain sakit karena harus di suntikkan kedalam tubuh dan tidak aman karena orang yang mempunyai bakat kista tidak boleh melakukan perawatan tersebut. Stem sel ampul kami aman karena mengandung sel yang sudah dikultur & bahan-bahan organic. Perawatan dilakukan menggunakan alat yang dinamakan ELECTROPHORETION. Alat ini memiliki gagang seperti pensil, Stem Sel dioleskan ke kulit melalui gagang ini dan dimasukkan dengan gerak pijatan yang lembut. Tanpa merubah struktur dan fungsi sel, ELEKTROPHORETION bisa memasukkan Stem Sel dan serum lain sampai ke dalam dermis hanya dengan olesan saja. Selain Stem sel kami juga mempunyai serum import dari taiwan, Jepang & Jerman.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut hubungi Klinik DERMA PRO Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar